Iklan

Nasional

Cegah Gangguan Kamtibmas Malam Hari, Polres Tabanan Tingkatkan Penggelaran Blue Light Patrol

admin
Rabu, 20 Maret 2024, Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-20T14:57:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan dan gangguan kamtibmas pada malam hari. Polres Tabanan  terus meningkatkan pergelaran Patroli Blue Light dengan sasaran masyarakat pengguna jalan, Tongkrongan Anak Muda, obyek vital dan perumahan penduduk di wilayah hukum Polres Tabanan. 


Kegiatan dengan gelar Blue light berpatroli ini bertujuan untuk mengamankan situasi kamtibcar  lantas dan meminimaliair kejahatan 3C ( Curat, Curas dan Curanmor ) dan gangguan kejahatan maupun kamtibmas lainnya pada malam hari.


Patroli malam hari ini Rabu ( 20/3/2024,) gabungan personil piket fungsi Polres Tabanan dipimpin oleh Pawas AKP I Nyoman Sukana ,dengan kuat personil 14 orang. 


Patroli Blue Light dan penggelaran kendaraan di seputaran jln bypass Ir.Sukarno, kota Tabanan dan seputaran Kediri, kegiatan tersebut merupakan patroli rutin yang dilaksanakan dimalam hari di jam-jam rawan  tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas  dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu khas Kepolisian berwarna biru.


Seijin Kapolres Tabanan  AKBP Leo Dedy Defretes ,S.H.,S.I.K.,M.H,   Pawas AKP I Nyoman Sukana ,berharap dengan adanya Patroli Blue Light sambil menyambangi obyek vital, Perkantoran  yang Terkait dengan Pemilu 2024 serta tongkrongan anak muda untuk mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat  pelaku kejahatan serta  mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlayani oleh Polri.


Ditambahkan oleh Pawas bahwa dengan di lakukan Patroli Blue Light dijalan raya wujud nyata upaya Polri khususnya Polres Tabanan dalam memelihara kamtibmas agar tetap terpelihara aman dan kindusif guna menciptakan  dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. ujar AKP Sukana. 


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini