Iklan

Nasional

Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme, Menarmed 2 Kostrad Laksanakan Upacara Bendera Hari Senin

admin
Senin, 12 Februari 2024, Februari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-02-12T09:17:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Malang - Upacara bendera hari senin yang diselenggarakan di lapangan hijau Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad berjalan dengan lancar dan penuh rasa semangat oleh seluruh prajurit Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad. Senin (12/02/2024).


Pada kesempatan kali ini Dandenma Menarmed 2 Kostrad Mayor Arm Sumarsono pimpin jalannya upacara dan diikuti oleh seluruh prajurit. Adapun rangkaian kegiatan upacara yaitu persiapan pasukan, pengibaran bendera, pengucapan pancasila dan pengucapan Sapta Marga dapat berjalan dengan Tenang, Khidmat, dan Lancar.


Sebagai inspektur upacara Mayor Arm Sumarsono dalam amanatnya menyampaikan "Terimakasih kepada seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad karena telah melaksanakan upacara bendera dengan tenang dan khidmat, di karenakan Upacara rutin ini adalah salah satu wujud dari kita untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah rela bertumpah darah demi tanah air tercinta kita ini, maka bersyukurlah kita bisa melaksanakan Upacara Bendera sekarang dengan tenang tanpa ada hambatan seperti para Pahlawan kita dulu, maka dari itu kita harus bangga bisa dengan melaksanakan Upacara Bendera pada hari senin ini." Pungkas beliau. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini