Iklan

Nasional

Program Minggu Kasih Polsek Denbar Sambangi Yayasan Kasih Peduli Anak Gunung Payung

Minggu, 25 Februari 2024, Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T04:32:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Denpasar - Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) tanpa henti-hentinya selalu melaksanakan kegiatan Progam Minggu Kasih disetiap pekannya untuk membantu sejumlah warga masyarakat yang dianggap membutuhkan.


Untuk melaksanakan kegiatan itu, kali ini Polsek Denbar, menyambangi Yayasan Kasih Peduli Anak di Jalan Gunung Payung Desa Padangsambian Kelod Denpasar Barat, Minggu (25/2/2024) pagi. 


Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., didampingi para PJU dan anggota sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak dan membangun kedekatan dengan masyarakat. 


"Di Yayasan Kasih Peduli Anak ini kita sambangi sekaligus memberikan bantuan sembako untuk diserahkan kepada pengurus Yayasan," kata Kapolsek. 


Dijelaskannya, tujuan dilaksanakannya kegiatan Minggu Kasih tersebut yaitu untuk mewujudkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dengan berinteraksi langsung bersama Masyarakat serta memberikan bantuan sehingga tercipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif.


"hari ini kita bisa berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan. Kegiatan ini salah satu wujud kepedulian dan empati Polri khususnya Polsek Denbar kepada anak anak Yayasan, tidak banyak yang kami berikan semoga dapat menjadi berkah dan bermanfaat”, tutur Kapolsek.

Komentar

Tampilkan

Terkini