Iklan

Nasional

Blue Light Patrol Pada Jam Rawan Gabungan Piket Fungsi, Pencegahan dan Penanggulangan Kejahatan Jalanan

admin
Minggu, 25 Februari 2024, Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-24T22:51:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Sabtu ( 24/2/2024 ) s/d Minggu ( 25/2/ 2024 ) pukul 23.50 wita s/d 02.10 wita, berlangsung Kegiatan Blue Light Patrol pada jam-jam rawan oleh Gabungan Piket Fungsi Polres Tabanan dirangkaikan dengan Kegiatan Pencegahan dan Penanggulangan Kejahatan Jalanan (Street Crime) yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP I KM Agus Dharmayana W.,S.I.K.,MSi. didampingi Pawas AKP I Nyoman Sukana, dengan jumlah personil 16 orang. 


Sasaran Kegiatan malam ini antara lain, Kantor KPU Kab. Tabanan, Angkringan TL Wagimin Tabanan, Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu (Ex Hardys Tabanan) Wizzy Kitchen and Bar Jln. Mawar Br. Gerokgak Gede Kab. Tabanan dan Gedung I Ketut Maria Kab. Tabanan.


Adapun arahan dari Pawas piket Polres Tabanan menyampaikan , mengajak untuk melaksanakan giat ini dengan penuh tanggung jawab, kegiatan ini untuk mencegah dan Penanggulangan Kejahatan Jalanan (Street Crime) dan kegiatan Blue Ligth Patrol.


 Terimaksi atas rekan rekan yang telah bisa hadir dalam giat hari ini, saya mohon agar rekan rekan tetap menjaga diri dalam giat Blue Light Patrol pada jam-jam rawan oleh Gabungan Piket Fungsi serta mencegah penanggulangan kejahatan jalanan (street crime).


Pukul 00.10 wita gabungan yang terseprin giat Pencegahan dan Penanggulangan Kejahatan Jalanan (Street Crime) yang dipimpin oleh Kasat Reskrim dan Piket Pawas Polres Tabanan Memberikan himbauan kepada petugas jaga Kantor KPU Kab.Tabanan untuk tetap siap siaga dalam melaksanakan tugas dan tetap peduli serta peka terhadap perkembangan situasi apabila melaksanakan istirahat agar bergiliran serta apabila menemukan hal-hal yg menonjol agar segera melaporkan ke Polres Tabanan.


Pukul 00.20 wita personil gabungan yang terseprin giat Pencegahan dan Penanggulangan Kejahatan Jalanan (Street Crime) yang dipimpin oleh Kasat Reskrim dan Pawas Piket Polres Tabanan melaksanakan giat pemeriksaan terhadap anak muda yang nongkrong di TL Wagimin.


Pukul 01.00 wita personil mengarah Gudang KPU yang berada di Ex Hardys Tabanan menghimbau petugas jaga tetap waspada serta siap siaga dalam melaksanakan tugas


Pukul 01.18 wita personil mengarah Wizzy kitchen and Bar memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengunjung Wizzy kitchen and Bar untuk menjaga situasi kamtibmas di wilkum Polres Tabanan.


Pukul 01.25 wita personil mengarah Taman Bung Karno melaksanakan giat dialogis dan memberikan himbauan Kamtibmas dengan masyarakat yang duduk-duduk di seputar Taman Bung Karno untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman. 


Untuk hasil kegiatan malam ini nihil Ditemukan adanya anak-anak muda yang membawa sajam maupun benda - benda berbahaya lainnya, sedangkan untuk knalpot brong menindak 4 pelanggaran R2  dengan pelanggaran  knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis, Adapun BB yang di sita, 1 Kendaran R2 dan 3 STNK.


Pukul 02.05 wita Kegiatan Pencegahan dan Penanggulangan Kejahatan Jalanan (Street Crime) telah selesai.


Selama kegiatan berlangsung, dengan aman, tertib dan lancar, secara umum situasi masih kondusif.


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini