Iklan

Nasional

Pesan Kaesang Pangarep Untuk Warga Dan Para Simpatisan PSI Di Pulau Bali

Tatag Gianyar
Selasa, 06 Februari 2024, Februari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T12:52:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Denpasar-Kehadiran Tokoh Milenial Ketua Umum PSI Pusat Kaesang Pangarep, B.Sc di Gor Ngurah Rai disambut antusias warga dan para simpatisan di Denpasar.


Mas Kaesang tak hanya menyapa para pendukung, kader dan simpatisan PSI dari seluruh Bali, Senin (5/1) 


Tokoh muda energik ini pun juga mensosialisasikan tentang tata cara pencoblosan yang benar untuk warga dan simpatisan PSI baik di tingkat Daerah, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. 


"Bila pingin pilih Kaesang Pangarep, ingat coblos nomor 15 Partai PSI." ujar Kaesang


" Untuk pilih Presiden ingat Nomor 2 Prabowo-Gibran di Pemilu yang akan dilaksanakan serentak tanggal 14 Pebruari 2024," lanjut

Kaesang Pangarep


Kaesang  juga menyampaikan pada Pileg 2024 dipastikan PSI Bali akan mampu mewujudkan  1 kursi di DPR RI dan  5 kursi di DPRD Bali. 


"Sementara untuk kemenangan Prabowo-Gibran dipastikan target suara kemenangan 50% suara di Bali bisa diraih untuk satu putaran," papar Kaesang


Sementara Ketua DPW PSI Bali I Nengah Yasa Adi Susanto atau yang akrab disapa Brow Adi menambahkan bahwa target 5 kursi di DPRD Bali.


"Astungkara bisa di raih pada Pemilu 2024."  ujar mas Brow penuh optimisme


"Kami sangat optimis dengan pencapaian target 5 kursi untuk PSI. Kemudian untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Bali dipastikan targetnya bisa mencapai 50%, atau lebih," tambahnya lagi kepada media.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini