Iklan

Nasional

Kapolres Bandara Ngurah Rai Audensi dengan Bupati Badung

Tatag Gianyar
Senin, 05 Februari 2024, Februari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-02-05T08:45:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Badung- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan audensi atau kunjungan ke Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, S.Sos. di Rumah Jabatan Bupati Badung Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, senin (5/2/2024). 


Acara audensi Kapolres Bandara turut didampingi oleh Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. bersama Kabag Log AKP I Gede Surya Kusuma. Kunjungan ini mendapat sambutan hangat dari Bupati Badung Nyoman Giri Prasta di rumah jabatannya.


Dalam pertemuan tersebut Kapolres AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. mengucapkan terima kasih atas kesediaannya menerima kunjungannya di rumah jabatan, dan ini merupakan kunjungan resmi pertamanya setelah dilantik sebagai Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai pada januari lalu. 


“Selaku pejabat yang di baru di Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, kami bersilaturahmi untuk meningkatkan kerja sama dan menjalin sinergitas antara Pemkab Badung dengan Polres Bandara sekaligus menjadi bagian dari Forkompimda Badung,”ucapnya. 


Mantan Kapolres Manggarai Timur ini juga mengucapkan terima kasih selama ini sejak berdirinya Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Pemerintah Kabupaten Badung melalui Bupati Badung telah banyak memberikan kontribusi nyata dan dukungan maupun support kepada Polres Bandara melalui dukungan sarana prasarana berupa sejumlah kendaraan untuk memperlancar kegiatan operasional dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


“Selain itu, dukungan dari Bapak Bupati dengan telah selesainya pembangunan Mako Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang berada di sebelah timur bandara dan juga sudah dilakukan peresmian oleh Bapak Kapolda Bali bersama Bapak Bupati Badung beberapa hari yang lalu,”ungkapnya. 


Sementara itu, Bupati Badung Nyoman Giri Prasta berharap koordinasi dan sinergi Pemkab Badung dengan Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai, terus dilaksanakan secara berkesinambungan demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan domestik dan internasional yang akan berkunjung ke Bali pada umumnya dan Badung pada khususnya. "Kami komit memberikan support kepada Polres Kawasan Bandara dalam rangka memberikan pelayanan yang prima bagi wisatawan dan masyarakat,"pungkasnya. (hms24)

Komentar

Tampilkan

Terkini