Iklan

Nasional

Subsatgas Propam Polres Tabanan Cek Kesiapan Personel Pengamanan Ops Mantap Brata

Tatag Gianyar
Selasa, 05 Desember 2023, Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T06:48:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Subsatgas Profesi dan Pengamanan (Propam) Oprasi Mantap Brata Agung ( OMB ) 2023 - 2024 lakukan pengecekan terhadap kesiapsiagaan personel yang melakukan tugas Pengamanan dikantor penyelenggara Pemilu,  Selasa ( 5/12/2023 ).


Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas pengamanan di tahapan masa kampanye Pemilu 2023-2024 ini.


Seperti yang terlihat subsatgas Propam melakukan pengecekan dan pemeriksaan anggota yang melaksanakan pengamanan di Kantor KPU, kantor Bawaslu dan  Gudang Logistik KPU Kabupaten Tabanan. 


Kasihumas Polres Tabanan, Iptu I Gusti Berata mengatakan Subsatgas propam ini bertugas untuk menegakan disiplin dan aturan yang berlaku bagi anggota Polri yang terlibat operasi agar tidak melanggar aturan yang ada.


“Kegiatan pengecekan dari Propam ini adalah  merupakan salah satu upaya  pengawasan terhadap kedisiplinan anggota yang bertugas,”ujarnya.


Kasatgas Humas juga menambahkan kegiatan pengecekan ini rutin dilakukan setiap hari agar disiplin anggota dapat dijaga dengan baik sehingga Pelaksanaan  Operasi Mantap Brata bisa berjalan dengan maksimal.


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini