Iklan

Nasional

Polres Bandara Ngurah Rai Libatkan 20 Personilnya Ikuti Apel Gelar Pasukan

Tatag Gianyar
Selasa, 05 Desember 2023, Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T06:37:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengikuti apel gelar pasukan Operasi Puri Agung X-2023 di Lapangan Apel Polda Bali dalam rangka pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin, selasa (5/11/2023).


Dalam apel gelar pasukan ini melibatkan sebanyak 20 orang personilnya yang dipimpin oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. selaku Kasubsatgas Pam Bandara dan bergabung dengan personil pengamanan dari Polda Bali dan jajarannya. 


Sedangkan pelaksanaan apel gelar pasukan Ops Puri Agung X-2023 di pimpin oleh Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Soelistyono yang diikuti oleh para pejabat Ops termasuk anggota pengamanan lainnya. 


Seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol I Made Berata, S.H. menerangkan bahwa pelaksanaan apel gelar pasukan Ops Puri Agung X–2023 ini dalam rangka pengamanan kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia.


“Pengamanan yang kita laksanakan selama 2 hari mulai hari ini hingga esok hari rabu, 6 Desember 2023 di Bandara I Gusti Ngurah Rai,”ujarnya. 


Kabag Ops juga mengatakan koordinasi dan komunikasi yang baik sangat diperlukan antara petugas pengamanan lainnya terutama personil dari instansi terkait sehingga pengamanan VVIP ini dapat berjalan aman dan lancar. 


Disisi lain, penempatan personil yang tergabung dalam Ops Puri Agung khususnya dari Polres Bandara nantinya menempati lokasi pengamanan sesuai dengan arahan-arahan yang telah disampaikan oleh pimpinan. (hms23)

Komentar

Tampilkan

Terkini