Iklan

Nasional

Mencegah Gangguan Kamtibmas Polairud OMB Patroli Dermaga Matahari Terbit Sanur

Tatag Gianyar
Selasa, 26 Desember 2023, Desember 26, 2023 WIB Last Updated 2023-12-26T13:13:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Bali-Antisipasi gangguan Kamtibmas Satgas Banops Subsatgas Polairud Operasi Mantap Brata 2023, beretepatan perayaan Natal laksanakan Patroli pesisir dermaga pantai matahari terbit Sanur Denpasar Selatan, senin 25/12/2023.


Patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan menjaga situasi bertepatan dengan perayaan Natal 2023, agar sepanjang perairan dan dermaga penyebrangan matahari terbit menuju nusa penida klungkung tetap aman dan kondusif, serta aman dari gangguan Kamtibmas lainnya selama pelaksanaan pengamanan tahapan kampanye Pemilu 2024.


Selain Patroli personel Subsatgas Polairud OMB juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat pengunjung dan para pedagang pantai dan dermaga pantai matahari terbit Sanur, yang kebetulan saat itu sangat ramai di padati para wisatawan yang akan menyebrang ke nusa penida maupun yang sudah balik.

Personel OMB mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, apalagi saat ini Indonesia sedang menghadapi tahapan kampanye Pemilu 2024.


Mari kita jaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing, agar kita bersama bisa menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini