Iklan

Nasional

Sambangi Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Singakerta Ajak Dukung Pemilu Damai

Della
Jumat, 03 November 2023, November 03, 2023 WIB Last Updated 2023-11-03T04:06:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Tahapan- tahapan pemilu saat ini sudah dimulai, mengantisipasi hal tesebut Polres Gianyar melalui bhabinkamtibmas menyambangi warga binaanya untuk mensosialisasikan tentang pemilu damai.


Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra, menyambangi warganya yang sedang duduk santai diwarung sembari minum kopi di Banjar Dangin Labak Desa Singakerta. Jumat (3/11/2023)


Tindakan ini bertujuan untuk membangun kedekatan dengan warga, menjalin komunikasi yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat.


Kunjungan Bhabinkamtibmas ke warga ini merupakan bagian dari strategi Polri dalam memastikan kelancaran dan keamanan pemilihan umum yang akan segera dilaksanakan. Pemilihan umum adalah momen penting dalam kehidupan demokrasi sebuah negara, dan Polri bertekad untuk menjaga keamanan serta memastikan semua warga dapat berpartisipasi tanpa rasa takut atau tekanan.


Saat melakukan kunjungan door-to-door, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra memberikan informasi kepada warga tentang hak dan kewajiban mereka dalam pemilihan umum. Mereka juga memberikan pengertian tentang betapa pentingnya menjalani pemilu secara Sejuk, damai dan tanpa kekerasan. Bhabinkamtibmas menekankan pentingnya menghormati perbedaan pendapat politik dan menyelesaikan konflik melalui jalur yang sah dan demokratis.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan nomor kontak darurat yang dapat dihubungi oleh warga jika ada situasi atau insiden yang memerlukan intervensi aparat keamanan. Hal ini bertujuan untuk memastikan respons cepat dari pihak berwenang dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilu. (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini