Iklan

Nasional

Polsek Nusa Penida Gelar Jumat Mesadu, Warga Nusa Penida harapkan kehadiran Polri di sekolah - sekolah

Della
Jumat, 03 November 2023, November 03, 2023 WIB Last Updated 2023-11-03T04:14:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-"Jumat Mesadu” merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Nusa Penida setiap minggunya yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat dapat berkomunikasi secara langsung dengan Polsek Nusa Penida, Jumat, (3/11)


Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Klungkung Iptu Ida Bagus Gede Ariada menjadi Narasumber bersama Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta,S.Sos dengan didampingi para kanit dan panit Polsek Nusa Penida.


Dalam kesempatan tersebut masyarakat mengeluarkan curhatnya terhadap kepolisian khususnya Polsek Nusa Penida, seperti permasalahan Bullying/perundungan yang sering terjadi di sekolah - sekolah untuk itu warga meminta agar Polri dalam hal ini Polsek Nusa Penuda dapat kesekolah sekolah untuk memberikan edukasi kepada siswa dan guru ataupun masyarakat terkait dengan Bullying/perundungan.


Menjawab hal tersebut Kapolsek Nusa Penida mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi maupun edukasi kesekolah sekolah sudah dilaksanakan oleh polsek nusa oenida melalui Program Police Go To School.


"Segala upaya yang dilaksanakan dari pihak kepolisian khususnya personel Polsek Nusa Penida tidak akan berhasil tanpa dukungan dan peran serta dari masyarakat" ujar  Kapolsek Nusa Penida.


Kegiatan ini ditutup  dengan penyerahan sarana kontak berupa alat alat kebersihan dari Polsek Nusa Penida kepada masyarakat.


"Semoga alat alat tersebut dapat digunakan untuk mendukung kegiatan masyarakat" tutup Kapolsek Nusa Penida. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini