Iklan

Nasional

Menjawab Aspirasi Masyarakat, Polsek Denpasar Barat Gelar Kegiatan Jumat Curhat di Hotel San Quest

Jumat, 15 September 2023, September 15, 2023 WIB Last Updated 2023-09-15T12:53:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Denpasar - Polsek Denpasar Barat kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Kegiatan kali ini diadakan di Hotel San Quest Jl. Mahendradatta Denpasar, Jumat (15/09/2023) pagi.


Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolsek Denpasar Barat beserta sejumlah pejabat utama ini dilaksanakan sebagai upaya memberikan wadah bagi masyarakat untuk berbicara langsung dengan pihak kepolisian tentang permasalahan atau keluhan yang mereka hadapi dalam lingkungan sekitar. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat merasa lebih aman dan mendukung upaya pencegahan tindak kriminalitas di daerah hukum Denpasar Barat.


Hotel San Quest, sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat kali ini, memberikan dukungan penuh terhadap inisiatif Polsek Denpasar Barat dalam mendekatkan diri dengan masyarakat. General Manager Hotel San Quest Yono Sulistyo sangat menyambut baik kegiatan ini dan berharap dapat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.



Kapolsek Denpasar Barat, Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., menyatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini telah menjadi agenda rutin yang diharapkan dapat membantu masyarakat berkomunikasi lebih efektif dengan kepolisian. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pihak kepolisian, masyarakat, dan pihak-pihak terkait dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman.


Para peserta yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini merasa senang dengan kesempatan untuk berbicara langsung dengan perwakilan kepolisian. Mereka mengapresiasi upaya Polsek Denpasar Barat dalam mendengarkan permasalahan masyarakat dan berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan di masa depan.


Kegiatan Jumat Curhat di Hotel San Quest ini sukses terselenggara, menunjukkan komitmen Polsek Denpasar Barat dalam menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat serta mendukung keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. (BAR33)

Komentar

Tampilkan

Terkini