Iklan

Nasional

Kanit Binmas Polsek Denpasar Barat Berikan Ceramah Inspiratif kepada Siswa SMP 13 Denpasar

Jumat, 15 September 2023, September 15, 2023 WIB Last Updated 2023-09-15T13:46:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Denpasar - Kanit Binmas Polsek Denpasar Barat Iptu Wayan Budiartana, S. H., memberikan ceramah Kamtibmas yang menginspirasi, kepada siswa dan siswi SMPN 13 Denpasar. Ceramah ini dilaksanakan dalam upaya meningkatkan pemahaman generasi muda tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Jumat (15/9/2023) pagi. 


Dalam ceramahnya, Iptu Wayan Budiartana, S. H., menekankan pentingnya peran aktif generasi muda dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya. Ia juga memberikan pengetahuan tentang cara menghindari bahaya narkoba, kenakalan remaja, tidak mengkonsumsi miras, tidak ikut trek-trekan/balap liar, tidak ikut perkelahian antar geng dan tidak masuk ke kafe-kafe hiburan malam yang dilarang bagi pelajar serta hindari melakukan tindakan kejahatan lainnya.


Siswa dan siswi SMPN 13 Denpasar sangat antusias mendengarkan ceramah dari Kanit Binmas. Mereka diajak untuk bertanya dan berdiskusi mengenai peran mereka dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan damai.



Kepala Sekolah SMP 13 Denpasar,  Ni Made Sukarini, menyambut baik kehadiran Iptu Wayan Budiartana, S. H., dan mengucapkan terima kasih atas ceramah yang bermanfaat ini. Ia berharap ceramah ini akan memberikan pemahaman yang lebih baik kepada siswa dan siswi tentang peran polisi dalam masyarakat.


Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, Ceramah ini adalah bagian dari program pembinaan dan pencegahan yang dilaksanakan oleh Polsek Denpasar Barat - Polres Denpasar untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya generasi muda. 



"Diharapkan melalui kegiatan seperti ini, generasi muda dapat lebih memahami pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari mereka", ucap Kapolsek. (BAR33)

Komentar

Tampilkan

Terkini