Nasional

Blue Light Patrol Polsek Blahbatuh Sambangi Jalan Raya Cegah Balapan Liar

Tatag Gianyar
Selasa, 29 Agustus 2023, Agustus 29, 2023 WIB Last Updated 2023-08-29T02:17:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Mengantisipasi gangguan kamtibmas bagi masyarakat maupun lakalantas bagi pengguna jalan utamanya mencegah aksi balapan liar Tim gabungan Blue Light Patrol Polsek Blahbatuh Polres Gianyar sambangi jalan By Pass Dharma Giri Buruan, Senin/28 Agustus 2023.


Kegiatan ini merupakan salah satu upaya preventif Kepolisian dalam mencegah terjadinya gangguan yang dapat mengancam Kondusifitas Kamtibmas.


Selain antisipasi tindak kejahatan meresahkan seperti curat, curas dan curanmor, kegiatan kepolisian tersebut juga mengantisipasi adanya aksi premanisme dan penyakit masyarakat.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa Blue Light yang dilaksanakan merupakan salah satu upaya Preventif


“Meskipun patroli yang biasanya kita lakukan itu rutin namun, dirasa sangat efektif untuk mencegah kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya,  terang Kapolsek.


Lanjut Kapolsek, bahwa dengan patroli yang dilakukan secara rutin setiap saat sebagai bentuk kehadiran Polisi di masyarakat, yang akan memberikan rasa aman dilingkungan setiap saat.


“Anggota yang melaksanakan Patroli saat menyambangi warga juga menyempatkan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan bersama menjaga keamanan wilayahnya masing-masing dari tindak kejahatan ataupun penyakit masyarakat,”  tandas Kompol Tama. (*)

Komentar

Tampilkan