Nasional

Antisipasi Pohon Tumbang, Bhabinkamtibmas Semarapura Kauh Dampingi DKP Lakukan Penebangan Pohon

Tatag Gianyar
Selasa, 29 Agustus 2023, Agustus 29, 2023 WIB Last Updated 2023-08-29T03:09:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Bhabinkamtibmas Kelurahan Semarapura Kauh Aiptu I Ketut Sutiarsana bersama dengan Babinsa Kelurahan Semarapura Kauh melakukan monitong kegiatan penebangan pohon oleh Dinas DKP Kab. Klungkung bertempat  di Jalan  Seruni lingkungan Sangkan Bhuana Kelurahan Semarapura Kauh, Selasa, 29 Agustus 2023


Pekerja Dinas DKP Kab. Klungkung terlihat menebang pohon yang dilaporkan oleh para petani dan pengguna jalan yang dapat mengganggu karena sudah  tidak layak dan mudah roboh apabila ada angin kencang. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya pohon tumbang secara tiba-tiba yang dapat mengancam keselamatan masyarakat.


Pada kesempatan tersebut pula, Aiptu I Ketut Sutiarsana  saat melaksanakan pengamanan dan monitoring penebangan pohon, dan kami bersama babinsa juga ikut membantu menariknya serta menghimbau kepada masyarakat yang melintasi jalan tersebut agar berhati-hati dan tetap memperhatikan keselamatan diri.


Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra mengatakan bahwa personel Bhabinkamtibmasnya di perintahkan untuk selalu atensi kegiatan masyarakat di Desanya, sehingga kehadirnya memang harus dapat di rasakan oleh masyarakat binaanya.


“disamping itu juga selain melaksakan pengamanan dan monitoring kegiatan, Personel Bhabinkamtibmas Juga melaksanakan himbaun kepada masyarakat agar tetap memperhatikan keselamatan diri terutama apabila tengah melakukan aktifitas di luar rumah melihat cuaca yang masih tidak menentu dan menghindari terjadinya pohon tumbang”, ungkapnya. (*)

Komentar

Tampilkan