Iklan

Nasional

Buka AMS ke-18 di Bali, Pangdam IX/Udayana Sambut Kedatangan Wapres RI

Blogger Bali
Senin, 22 Mei 2023, Mei 22, 2023 WIB Last Updated 2023-05-22T11:12:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Denpasar - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., bersama Gubernur dan Kapolda Bali beserta pendamping masing-masing menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Estu Ma’ruf Amin beserta rombongan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, pada Senin (22/5/2022).


Tiba dengan menggunakan pesawat Boeing TNI AU, Wapres RI dan Ibu beserta rombongan, akan melaksanakan agenda Kunkernya di Provinsi Bali untuk meresmikan Pembukaan Asia Media Summit (AMS) ke-18 Tahun 2023 yang akan diselenggarakan pada Selasa, 23 Mei 2023, di Grand Hyatt Bali, Kawasan Wisata Nusa Dua BTDC, Jalan Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.


Sehubungan dengan Kunker Wapres RI tersebut, Pangdam IX/Udayana selaku Pangkogasgabpad Pengamanan VVIP wilayah Bali Nusra bersama instansi terkait lainnya terus meyakinkan pengamanan setiap pergerakan obyek VVIP terlaksana sesuai Protap.


Di tiap lokasi Kunjungan Kerja Wapres RI, selama kegiatan Pembukaan AMS berlangsung, Pangdam IX/Udayana benar-benar meyakinkan bahwa Protap Pengamanan VVIP berjalan dengan baik. Sehingga, kehadiran Pangdam memiliki tanggung jawab untuk melaksanakan tugas fisik secara langsung dengan jarak dekat. (Pendam IX/Udy)

Komentar

Tampilkan

Terkini