Nasional

Bayi Laki-Laki PDP Covid-19 Berusia 9 Bulan Meninggal Dunia

admin kuta
Minggu, 19 April 2020, April 19, 2020 WIB Last Updated 2020-04-19T03:17:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bupati Pemalang, DR. H. Junaedi, SH MM, kembali menyampaikan informasi adanya warga Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah yang meninggal terkait virus corona (Covid-19).

“Perlu kami sampaikan bahwa sa'at ini ada tambahan warga Pemalang yang meninggal terkait Covid-19, dan atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah kami menyampaikan turut berduka cita,” ungkap DR. HM Junaedi SH., MM Bupati Pemalang yang juga Ketua Gugus Tugas Penaggulangan Covid-19 Pemalang, dalam keterangan pers, Minggu dini hari, 19 April 2020, di pendopo Kabupaten Pemalang.

Dijelaskan oleh Bupati, pasien yang meninggal tersebut berjenis kelamin laki-laki dan berumur 9 bulan, warga Wanarejan Selatan Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang itu meninggal Sabtu malam, 18 April 2020, di RSUD Prof Dr Margono Soekarjo (RSMS) Purwokerto.

“Hasil uji lab swab masih dalam proses laboratorium. Jadi belum bisa dipastikan pasien meninggal ini positif Covid-19,” imbuh Junaedi.

Dengan meninggalnya bayi PDP Corona, saat ini tercatat sudah 4 warga Pemalang berstatus PDP yang telah meninggal. Jumlah kasus PDP Pemalang saat ini sebanyak 38 orang, 25 orang diantaranya dinyatakan sembuh, sehingga menyisakan PDP 9 orang. ( Joko Longkeyang )
Komentar

Tampilkan