Nasional

Anggota Kodim Lamongan Membagikan Masker Kepada Para Pengguna Jalan Raya

admin satu
Minggu, 19 April 2020, April 19, 2020 WIB Last Updated 2020-04-19T04:21:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



LAMONGAN - Pengendara yang melintasi jalan raya di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, seakan terpukau dengan keramahan anggota Kodim 0812/Lamongan.

Betapa tidak, senyum ramah serta sapa tak segan-segan dilakukan oleh prajurit di bawah kendali Letkol Inf Sidik Wiyono ketika membagikan ratusan masker bagi para pengendara yang lewat di depan Makodim, Jalan Panglima Sudirman.

“Masih banyak yang tidak menggunakan masker. Kita berikan pemahaman dan himbauan, pendekatan secara persuasif juga kita lakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat,” kata Dandim. Kamis, 16 April 2020 siang.

Meski panas matahari menyengat, personel Kodim pun terlihat bersemangat dalam upayanya mencegah penyebaran covid-19 di wilayahnya.

 “Pemahaman mengenai social distancing ketika berkendara,
juga kita berikan ke masyarakat,” bebernya.

 Untuk diketahui, sebelumnya beragam upaya dilakukan oleh pihak Kodim guna mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran corona.

Selain pembagian masker, sebelumnya pihak Kodim juga memberikan berbagai paket sembako ke masyarakat kurang mampu. “Semua upaya kita lakukan untuk memutus rantai (corona) itu. Kita bekerja, untuk kepentingan dan keselamatan masyarakat,” tegas Dandim.

Penerangan
Komentar

Tampilkan