Iklan

Nasional

TNI-POLRI Sambang Bersama Di Pering Blahbatuh, Sinergitas Menjaga Kamtibmas

Tatag Gianyar
Selasa, 07 Mei 2024, Mei 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-07T04:16:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-TNI dan Polri selalu bersinergitas memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan Sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat maka akan tercapai situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat. 


Seperti yang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pering Polsek Blahbatuh Polres Gianyar Aiptu I Made Sukartana bersama Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh melaksanakan sambang bersama di Balai Banjar Pering/Selasa, 7 Mei 2024.


Dengan berinteraksi secara langsung bersama warga, diharapkan dapat mengetahui kondisi dan situasi di masyarakat, sekaligus dapat bertukar informasi dan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di Desa binaan.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H. menegaskan bahwa peranan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa sangat penting dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


"Masyarakat juga wajib dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, untuk itu peranan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa sangatlah penting dalam menyampaikan dan mengarahkan masyarakat untuk turut aktif menjaga lingkungan sekitarnya"


"Sebentar lagi Bali akan menjadi tuan rumah dari Gelaran WWF, World Water Forum merupakan Event Internasional yang akan dilaksanakan dari tanggal 18-25 Mei 2024,  mari bersama-sama kita selalu menjaga kondusifitas keamanan,  tandas Kapolsek. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini