Iklan

Nasional

Tanly Hospitality Buka Tiga Outlet Unggulan, Hadirkan Keragaman Kuliner Terbaik di Bali

Admin
Jumat, 17 Mei 2024, Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T11:55:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BADUNG-Tanly Hospitality merupakan bisnis unit dari Tancorp. Sebagai bagian dari Tanrise Property yang fokus pada pengembangan jasa pengelolaan Properti Real Eatate, Tanly Hospitality dianggap sebagai Perusahaan Perhotelan Terbaik dan Terbaru di Indonesia yang menawarkan properti berkualitas dan menjadi andalan di industri perhotelan. 


Dengan tiga merek hotel beragam dimulai dari bintang lima hingga bintang tiga plus, seperti Vasa Hotel, Solaris Hotel dan Cleo Hotel, Tanly Hospitality juga menghadirkan berbagai outlet makanan dan minuman yang berada pada peringkat tertinggi di Tripadvisor, termasuk Chamas, Xiang Fu Hai, 209 Dining, Joe Milano dan VODA Bistro.


Secara resmi, Tanly Hospitality memulai pembangunan kompleks restoran untuk tiga brand andalannya di Pulau Dewata Bali meliputi Chamas Churrascaria, Nagano Japanese Restaurant dan Joe Milano.


Hal tersebut disampaikan Roberto Kotambunan selaku Cluster General Manager Tanly Hospitality didampingi Isrin Virga Sari selaku Cluster Assitant Director of Sales & Marketing Tanly Hospitality dan Cluster Marketing Communication Manager Septian Reca, saat acara  potong tumpeng sebagai ungkapan syukur atas lancarnya proyek pembangunan di Kawasan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Jumat, 17 Mei 2024.


Menurutnya, tiga outlet unggulan yang bakal dibuka di Bali menjadi sorotan yang sangat menggembirakan bagi para pencinta kuliner di Pulau Bali.


Disebutkan, ketiga brand tersebut mendominasi sebagai tiga restoran terbaik di Surabaya menurut Tripadvisor.


Pertama, Chamas Churrascaria sebagai restoran Brazil yang telah memukau lidah pengunjung di Surabaya. Kini bakal dihadirkan sebagai pengalaman  kuliner tak tertandingi di Bali dengan beragam pilihan daging sapi, domba dan ayam yang dipanggang oleh Chef Brazil diatas api terbuka dengan cita rasa otentik Amerika Selatan.


Kedua, Nagano Japanese Restaurant mengangkat keunggulan kuliner teppanyaki Jepang di Bali dengan menyajikan pengalaman mewah yang tak terlupakan.


Ketiga, Joe Milano Cafe, Pastisery & Bakery menjadi pilihan ideal untuk tempat berkumpul dan santai dengan rekan kerja atau bersama teman, sambil menikmati hidangan lezat, dimulai dari croissant hingga cake disertai dengan beragam varian kopi dan minuman lainnya.


"Kami harapkan dengan adanya tiga brand restoran baru yang didirikan di Kuta, Bali oleh Tanly Hospitality ini dapat menambah keragaman kuliner terbaik di Bali," kata Cluster General Manager Tanly Hospitality Roberto Kotambunan didampingi Isrin Virga Sari selaku Cluster Assitant Director of Sales & Marketing Tanly Hospitality.


Kehadiran kompleks restoran dari Tanly Hospitality di Bali, terutama di Kawasan Kuta diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi industri pariwisata di Indonesia. 


Mengingat, Pulau Bali menjadi destinasi wisata terpopuler di Indonesia, sehingga penambahan fasilitas, seperti outlet restoran baru dapat memperkuat daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Kuta, Bali. 


"Kami selalu akan memberikan pelayanan terbaik serta pengalaman yang akan selalu dikenang, dengan kualitas produk kami akan membuat para tamu ingin selalu kembali lagi ke restoran kami," terangnya.


Bahkan, ajakan pelaku UMKM lokal untuk bergabung dan berkolaborasi dengan Tanly Hospitality dalam operasional outlet-outlet baru menunjukkan komitmen perusahaan, untuk mendukung pengembangan ekonomi setempat.



Tak hanya memberikan peluang bagi UMKM memperluas jangkauan pasarnya, tapi kolaborasi juga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan produk kuliner di Bali. 


Dengan demikian, inisiatif Tanly Hospitality tidak hanya diharapkan dapat meningkatkan daya tarik wisatawan di Bali, namun juga memberikan manfaat ekonomi yang signifikan bagi masyarakat dan pelaku UMKM di kawasan Kuta.


Selain itu, kehadiran tiga outlet baru juga memperkaya ragam kuliner yang tersedia di Kuta, Bali. Hal tersebut akan memberikan pengalaman kuliner yang lebih beragam bagi pengunjung dengan tetap mendukung perkembangan industri pariwisata di kawasan Kuta, Bali. 


"Kami berkomitmen untuk mendukung usaha UMKM lokal dan pertumbuhan lapangan kerja di Bali, khususnya Kawasan Kuta. Dengan membuka tiga outlet baru, perusahaan tidak hanya memberi peluang kepada UMKM lokal menjadi mitra, namun juga menciptakan kesempatan bagi penduduk setempat untuk mendapatkan pekerjaan," pungkasnya. (ace).


Foto: Roberto Kotambunan selaku Cluster General Manager Tanly Hospitality didampingi Isrin Virga Sari selaku Cluster Assitant Director of Sales & Marketing Tanly Hospitality dan Cluster Marketing Communication Manager Septian Reca, saat acara  potong tumpeng sebagai ungkapan syukur atas lancarnya proyek pembangunan di Kawasan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Jumat, 17 Mei 2024. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini