Satgas Siber OMB Tingkatkan Cyber Patrol Di Medsos


Bali-Satgas Gakkum Subsatgas Siber Operasi Mantap Brata 2024, terus tingkatkan Cyber Patrol di media sosial, sabtu 3/2/2024.


Kompol Poltak Yohanes Pagihutan Simbolon S.I.K., selaku Kasubsatgas Siber menyampaikan, Satgas Cyber Patrol bertugas mengawasi postingan di media sosial dan media online, guna melihat isu atau pemberitaan yang berkembang terkait masa kampanye Pemilu 2024.


Tim khusus tersebut juga bertugas memantau akun-akun yang sengaja menyebarkan berita hoax, adu domba, ujaran kebencian dalam kampanye dan berita yang dapat memecah belah persatuan bangsa lainnya di Medsos.


Cyber patrol ini akan terus kami laksanakan dan tingkatkan, dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, apalagi saat ini pelaksanaan Pemilu tinggal menghitung hari (H-11).


Kami menghimbau masyarakat mari kita bijak dalam ber Medsos, hindari dan jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya (hoaks).

Mari kita sambut pesta demokrasi dengan kesejukan hati sehingga Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman dan damai. tutupnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar