Nasional

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polres Tabanan Gelar Blue Light Patrol dan Ops Yustisi

Tatag Gianyar
Selasa, 06 Februari 2024, Februari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-02-05T17:42:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan dan situasi Kamtibmas tetap terpelihara aman dan kondusif pada malam hari, Polres Tabanan menggelar Blue Light Patrol dan Ops Yustisi.


Sebelum melaksanakan giat malam ini didahului dengan apel kesiapan personil Blue Light Patrol dan ops yustisi bertempat dihalaman mako Polres Tabanan, dipimpin oleh Pawas  Ipda I Nyoman Sugiarta, S.H, Senin ( 5/4/2024 ) 


Adapun Kendaraan yang digunakan  untuk mendukung giat Blue Light Patrol dan Ops Yustisi antara lain  1 Unit mobil patroli Satlantas Polres Tabanan , 1 Unit mobil doble cabin Sat Sabhara Polres Tabanan, 1 Unit mobil patroli Satsamapta Polres Tabanan dan 1 Unit mobil Sat Pamobvit Polres Tabanan, dengan kuat personil 14 orang. 

  

Sasaran patroli malam ini antara lain, Kantor KPU Tabanan  Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu, Kantor Bawaslu Tabanan, Gedung I Kt Maria Tabanan dan Taman bung Karno Tabanan. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H.,S.I.K.,M.H, Pawas Ipda I Nyoman Sugiarta, S.H, mengatakan saat pelaksanaan giat kami memberikan himbauan kepada Personel yang jaga baik di kantor KPU, Gudang logistik dan kantor Bawaslu untuk tetap siap siaga dalam melaksanakan tugas dan tetap peduli serta peka terhadap perkembangan situasi disekitaran, apabila melaksanakan istirahat agar bergiliran serta apabila menemukan hal-hal yg menonjol agar segera melaporkan ke Polres Tabanan.


Ditambahkan oleh Pawas pelaksanakan kegiatan ops yustisi di gedung kt Maria dan Taman Bung Karno  Tabanan memberikan himbauan Kamtibmas menjelang pemilu agar situasi aman dan damai, serta melaksanakan pemeriksaan surat kelengkapan identitas beserta barang bawaanya dalam pemeriksaan nihil ditemukan penyimpangan identitas, obat-obatan terlarang maupun barang berbahaya lainnya yg dapat berpotensi digunakan untuk tindakan kriminalitas, guna tercipta situasi Kamtibmas yang  aman dan Kondusif. ucap pawas Ipda Sugiarta. 


Selama kegiatan nihil ditemukan barang - barang terlarang, sajam dan miras. 


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan