Pemilu Semakin Dekat Satgas Polairud Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Pantai Karang


Bali-Pelaksanaan Pemilu 2024 semakin dekat, Satgas Banops Substgas Polairud Operasi Mantap Brata Polda Bali, laksanakan Patroli sambang di pesisir pantai karang Sanur Denpasar, selasa 16/1/2024.

Selain pantai karang Satgas OMB juga laksanakan Patroli laut di sepanjang oerairan Pantai Sanur dan perairan Benoa hingga kawasan Nusadua, dengan menggunakan speedboat dinas Ditpoairud Polda Bali.

Dipesisir pantai karang personel menyambangi masyarakat sekitar,  para pedagang dan pengunjung pantai, serta para wisatawan baik asing maupun lokal untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Dalam pesannya tersebut personel mengajak masyarakat dan wisatawan pengunjung pantai agar turut serta menjaga Kamtibmas lingkungan masing-masing, dalam rangka menjaga Bali agar terap aman dan kondusif.

Apalagi saat ini sedang memasuki masa kampanye Pemilu 2024, agar masyarakat tidak mudah percaya atau terpancing dengan hal-hal yang memprovokasi dan berdampak merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Pilihan boleh beda tapi harus tetap bersatu, mari kita bersama jaga keajegan Bali dan ciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai. (*)

Posting Komentar

0 Komentar