Iklan

Nasional

Wujudkan Pelayanan Prima, Bhabinkamtibmas Singakerta Pantau Giat Posyandu

Tatag Gianyar
Selasa, 16 Januari 2024, Januari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-01-16T02:05:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan pendampingan posyandu yang dilaksanakan oleh Bidan Desa dan Kader Posyandu untuk pemberian Imunisasi kepada balita yang sedang melaksanakan giat posyandu serta cek kesehatan bayi di Posyandu Lili Banjar Semana, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Selasa (16/01/2024).

Kegiatan Posyandu rutin dilaksanakan setiap bulan bertujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan serta perkembangan balita, baik dari segi berat badan, tinggi badan maupun lingkar kepala selain itu untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, dan pemberian makanan tambahan.

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melakukan pemantauan sekaligus pengamanan pada kegiatan Posyandu Balita dan pembagian makanan bergizi untuk balita tersebut sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan kondusif, tertib dan lancar.


Aiptu I Made Widastra mengatakan bahwa, “Pengawasan sekaligus pengamanan yang dilakukan pada kegiatan Posyandu adalah salah satu wujud pelayanan kepolisian kepada Masyarakat khususnya di Kecamatan Ubud sehingga pelaksanaan kegiatan Posyandu tersebut dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar ”, ucap Aiptu Widastra.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., menyampaikan, “Kehadiran polisi dilapangan adalah untuk memberikan pengamanan kegiatan masyarakat, sekaligus sebagai bagian dari tugas dan tanggung jawab selaku pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, tingkatkan dan selalu kedepankan sisi humanis saat melayani masyarakat”, tegas Kapolsek Ubud.

(dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini