Kasatgas Ban Ops pimpin Apel OMB, Tingkatkan Target masing-masing Satgas Operasi


Tabanan-Kasatgas Ban Ops Polres Tabanan Kompol Ni Made Lestari, S.H., M.H. pagi ini Berikan Arahan dalam giat apel pagi Personil OMB antara lain ,Para Kasatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Kampanye terbuka. Rabu Tanggal 24 Januari 2024 ,pukul 08.00 s/d 08.20 wita.

Dalam Apel Pagi OMB tersebut Kasatgas Ban Ops Polres Tabanan Kompol Ni Made Lestari, S.H., M.H. terlebih dahulu menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, kita bisa berkumpul dalam melaksanakan giat Apel Operasi mantap Brata Agung 2023 -2024 tahapan Kampanye terbuka.

Dalam arahannya Kasatgas Ban Ops Polres Tabanan Kompol Ni Made Lestari, S.H., M.H. intinya Pada apel pagi ini ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan terkait dengan hasil Anev Minggu ke tiga tahapan kampanye 2024 ada beberapa hal yaitu pada target capaian dari masing masing satgas agar ditingkatkan targetnya,Untuk pelaporan SOT di Polres Tabanan kemarin di rangking 8, dimohonkan agar masing masing Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran agar ikut juga mendownload dan ikut pelaporan SOT.

Setelah apel ini agar masing masing satgas pejabat operasi, dan operator agar melaksanakan giat Anev , serta agar yang belum tanda tangan nominatif agar hari ini juga untuk tanda tangan, Kami dari Bag Ren bahwa kita ketahui Polres Tabanan sudah mendapatkan predikat WBK untuk itu Polres Tabanan wajib ikut mengikuti program menuju WBBM,Kita ketahui Polres Tabanan mempunyai dua pelayanan publik yang berada di bale bengong couner dan studio harkamtibmas yang ada di Polres Tabanan, Setelah kegiatan apel ini agar masing masing personil yang tidak ada kesibukan agar ikut melaksanakan giat corve karena akan ada pemelaspasan bale kulkul,Untuk nanti setelah ini agar masing masing pejabat satgas agar ikut melaksnakn giat Anev,Untuk anggota yang sudah terkena sprin pelatihan Etle agar nanti segera menghadap ke ruangan lantas. ucap Kasatgas Ban Ops

Pukul 08.20 Wita kegiatan apel selesai dilanjutkan sesuai dengan arahan dan rencana kegiatan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.Selama kegiatan apel Pagi OMB  berlangsung  dengan aman, tertib dan lancar di halaman depan mapolres Tabanan.

( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

0 Komentar