Nasional

Mahasiswa STIK Angkatan 81 Gelar Asistensi Penelitian Skripsi di Biro SDM Polda Bali

Tatag Gianyar
Rabu, 24 Januari 2024, Januari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-01-24T02:49:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Bali-Tim asistensi dan supervisi penelitian skripsi mahasiswa STIK angkatan ke-81 melakukan pendalaman terhadap mahasiswa yang melaksanakan penelitian di wilayah Hukum Polda Bali, Selasa, (23/1/2024).

Tim asistensi dan supervisi STIK dipimpim oleh, Kombes. Pol. Wingky Adhityo Kusumo, S.I.K., M.H., diikuti oleh, Pembina, Godfrid Rolan Tumbut H., S.E., M.Si., dan Kompol. Rudi Damhudi T., S.E.

Tujuan kedatangan tim tersebut di Mapolda Bali dalam rangka melaksanakan asistensi dan supervisi terhadap mahasiwa PTIK yang tengah melaksanakan penelitian di Wilayah hukum Polda Bali.

Tidak hanya di wilayah hukum Polda Bali, tim juga mengasistensi dan supervisi mahasiswa STIK yang melaksanakan penelitian di wilayah hukum Polda NTB dan Polda NTT melalui zoom meeting.

Diskusi antara tim supervisi dan mahasiswa berlangsung interaktif, membahas berbagai aspek penelitian guna memastikan bahwa metodologi yang digunakan relevan dan hasil yang diharapkan dapat dicapai.

Selain memberikan arahan terkait penelitian, tim supervisi juga memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk terus bersemangat dan fokus dalam menyelesaikan skripsi mereka. 

Kehadiran pejabat tinggi kepolisian ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan semangat tambahan bagi para mahasiswa untuk menyelesaikan penelitian mereka dengan sebaik mungkin. (*)

Komentar

Tampilkan