Nasional

Kapolres Gianyar Pimpin Blue Light Patrol, Optimalkan Preventif Kepolisian Menjaga Kamtibmas

Tatag Gianyar
Rabu, 24 Januari 2024, Januari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-01-24T03:54:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

GIANYAR-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K memimpin Blue Light Patrol, Rabu dini hari/24 Januari 2024.Kegiatan ini sebagai upaya Preventif Kepolisian dalam mencegah gangguan Kamtibmas utamanya Kejahatan Jalanan dan Aksi Premanisme.

Kegiatan dilaksanakan secara terpadu oleh Patroli Presisi Polres Gianyar bergabung bersama Patroli Polsek Blahbatuh, Polsek Ubud dan Polsek Sukawati dengan sasaran Objek Vital, Pemukiman Penduduk, Jalan Raya serta sejumlah lokasi rawan Kamtibmas.

Tak hanya itu, dalam kegiatan turut pula dilaksanakan Dialogis dengan masyarakat, secara persuasif menyampaikan pesan-pesan kamtibmas salah satunya untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Dalam App Personel, Kapolres menekankan pentingnya upaya-upaya Preventif Kepolisian dalam menjaga Stabilitas Keamanan, setiap tugas agar dilaksanakan secara sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

Polres Gianyar sendiri senantiasa hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, sebagaimana melalui Blue Light Patrol sebagai bentuk penguatan Stabilitas Keamanan utamanya dalam mendukung terlaksananya Pemilu 2024 yang damai dan Kondusif. (*)

Komentar

Tampilkan