Tampung Kritik dan Saran Dari Masyrakat , Wakapolres Klungkung jadi Narasumber Kegiatan Jumat Mesadu


Klungkung-Polres Klungkung menggelar kegiatan “Jumat Mesadu Quickwin Presisi Polres Klungkung” Curahan Hati Masyarakat Klungkung yang bertempat di Br. Kawan Desa Besan, Kec Dewan, Kab. Klungkung


Dalam kegiatan ini sebagai Narasumber Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika atas  ijin Kapolres Klungkung didampingi Kapolsek Dawan Akp I Komang Susiawan bersama Perbekel Desa Besan I Ketut Yasa, Bendesa Besan I Ketut Wardana.


Dihadiri oleh Kabag Log Akp I Nyomang Budiasa beserta Para Pejabat Utama Polres Klungkung dan Polsek Dawan, Pada Jumat, 1 Desember 2023


Kegiatan Jumat Mesadu ini digelar secara offline dan Online melalui akun dinas Polres Klungkung dan di pandu oleh Host Bondres Kamtibmas Polres Klungkung Soplo dan Ajus.


Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika menyampaikan  acara Jumat mesadu adalah program dari POLRI sebagai sarana interaksi, masukan dan saran kepada Polres Klungkung yang dikemas dengan kearifan lokal di Bali.


kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada warga masyarakat yang sudah hadir dalam kegiatan jumat mesadu dan kami dapat sampaikan Bahwa sekarang ini sudah memasuki bulan politik, dimana Polres Klungkung menggelar Operasi Terpusat dengan Sandi Operasi Mantap Brata dalam rangka pengamanan kegiatan di tahap kampanye mari kita bersama sama jaga kamtibmas di lingkungan sekitar agar tetap aman dan kondusif karena tahun politik yang rawan gesekan namun kita harus tetap adem dan hidup berdampingan dengan damai. Tuturnya


Perbekel Desa Besan I Ketut Yasa mengucapkan terimakasi dan apresiasi kepada Polres Klungkung dan jajaran sudah melaksanakan kegiatan Jumat Mesadu di wilayah desa Besan, yang mana menjelang pemilu suhu politik mulai hangat namun berharap situasi keamanan tetap terjaga tetap terjaga dengan kerjasama semua pihak.


Jro Bendesa adat  Desa Besan I Ketut Wardana mengucapkan terimakasih sudah melaksanakan acara Jumat Mesadu yang sangat positif agar masyarakat memanfaatkan kesempatan ini untuk menanyakan hal hal yang perlu disampaikan.


Kemudian di lanjutkan di berikan kesempatan kepada masyarkat untuk memberikan saran dan masukan serta keluhan yang terjadi di wilayah besan  Masyarakat An I Nengah Mastra Menyampaikan tentang banyaknya monyet yang turun dari bukit dan sudah merusak kebun buah masyarakat, Terkait dengan situasi Politik  agar dari Polsek melaksanakan patroli secara rutin sehingga situasi tetap aman, dan Warga An  NI luh Suartini mengadukan Sering terjadi anak-anak melaksanakan trek²an di kuburan Desa Besan dan di jalur besan menuju dawan kaler.


Wakapolres Kungkung Kompol I Komang Sura Maryantika menanggapi dari keluhan masyarakat terkait dengan banyaknya monyet di Desa Besan ini bahwa sebuah ekosistem kumpulan kera, kita hanya bisa mengantisipasi agar tidak merusak kebun buah warga, dan nanti di kordinasikan dengan pihak terkait, dan kegiatan patroli sudah di laksanakan setiap hari baik siang maupun di malam hari, agar situsi aman dan terkendali.


Disamping itu juga kami mengucapkan terimakasih atas pertanyaan, saran dan masukan dari warga bahwa terkait dengan  giat trek-trekan oleh anak anak muda, kami  meminta Kaposek Dawan, Kasat lantas dan Samapta untuk menindaklajuti keluhan masyarakat tersebut dengan melaksanakan Patroli ke lokasi dan berharap kepada masyarakat ketika menemukan permasalahan agar melaporkan ke layanan 110 POLRI sehingga Polri bisa cepat dan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. **

Posting Komentar

0 Komentar