Nasional

Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Singakerta Ajak Wujudkan Pemilu Damai 2024

admin
Kamis, 28 Desember 2023, Desember 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T07:11:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Gianyar - Polres Gianyar beserta seluruh polsek jajarannya saat ini berupaya untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu Tahun 2024.


Menanggapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu I Made Widastra yang bertugas pada wilayah Desa Singakerta bergerak untuk menyampaikan imbauan kepada warga binaannya terkait berlangsungnya pemilu, Kamis (28/12/2023).


Dimulai pagi hari pukul 09.30 Wita, Aiptu I Made Widastra menyambangi wilayah binaannya pada UD. Berkah Jati yang beralamat di Banjar Kengetan Desa Singakerta, Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar,  serta bersilaturahmi bersama warga setempat.


“Saya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Singakerta ingin ngobrol santai bersama warga sekalian untuk membahas kondisi kamtibmas di tengah tahun politik saat ini menjelang Pemilu Tahun 2024, “Tuturnya.


Dalam kesempatan tersebut, dirinya pun menyampaikan beberapa hal terkait imbauan pemilu, mulai dari upaya untuk menjaga kondisi kamtibmas hingga mewujudkan pesta demokrasi yang bersih dan damai.


“Saat ini rangkaian tahapan pemilu sudah mulai berjalan, oleh karena itu upaya untuk menjaga kondisi kamtibmas tentunya sangat penting untuk kita lakukan, demi menciptakan tahun politik yang aman, tertib, damai dan kondusif, “terangnya.


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra berpesan, agar masyarakat dapat senantiasa cerdas dan bijak selama berjalannya tahun politik saat ini, salah satunya yakni dengan menolak segala bentuk praktik politik uang serta kampanye hitam (black campaign).


“Mari bersama-sama kita gemakan komitmen menolak secara tegas segala wujud praktik politik uang dan kampanye hitam pada Pemilu Tahun 2024, demi kebaikan ajang pesta demokrasi yang selama ini menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia, ”Ajaknya. (dastro)

Komentar

Tampilkan