Iklan

Nasional

Kapolres Bandara Ngurah Rai Terima Kunjungan Kemenkopolhukam RI

Tatag Gianyar
Rabu, 27 Desember 2023, Desember 27, 2023 WIB Last Updated 2023-12-27T04:48:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menyambut kunjungan Deputi Bidang Koordinasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Deputi Bidkorkamtibmas) Kemenkopolhukam RI Irjen Pol. Drs. Rudolf Alberth Rodja bersama stafnya di Polres Bandara, rabu (27/12/2023). 


Selain kapolres, tampak hadir menyambut Deputi Bidkorkamtibmas diantaranya Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) I Gusti Ngurah Rai, Kepala Otoritas Bandara Wilayah IV, General Manager PT. Angkasa Pura I, Kepala Dinas Operasi Pangkalan Udara I Gusti Ngurah Rai dan Komandan Pusat Polisi Militer Pangkalan Udara Ngurah Rai.

Kunjungan Deputi Bidkorkamtibmas Kemenkopulhukam RI ini untuk mengetahui dan mendapatkan gambaran situasi terkait pelaksanaan Operasi Lilin-2023 serta kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh aparat keamanan bersama instansi terkait termasuk pula memastikan pelayanan terhadap masyarakat dapat terlayani dengan baik. 


Beberapa saat setelah mendapat penjelasan dan pemaparan situasi Nataru dari Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai termasuk pimpinan stakeholder lainnya, Deputi Bidkorkamtibmas Kemenkopolhukam RI Irjen Pol. Drs. Rudolf Alberth Rodja bersama stafnya beranjak meninggalkan Polres Bandara menuju Pos Pelayanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Terminal kedatangan domestik. 


Dalam pernyataannya, Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol I Made Berata, S.H. seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. membenarkan kunjungan Deputi Bidang Koordinasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Deputi Bidkorkamtibmas) Kemenkopolhukam RI Irjen Pol. Drs. Rudolf Alberth Rodja terkait Nataru. 


“Beliau ingin mengetahui dan mendapatkan gambaran perkembangan situasi seputaran Natal dan Tahun Baru,”ujar Kabag Ops. 

Selain itu kata Kabag Ops, Deputi Bidkorkamtibmas Kemenkopolhukam juga memantau perkembangan jumlah penumpang baik yang tiba dan berangkat melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai selama Nataru ini. 


“Bapak Deputi juga memberikan penekanan dan arahan kepada kita semua untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan memastikan mereka dapat terlayani dengan baik,”ucapnya. 


Disamping itu, menjaga kamtibmas tetap kondusif dengan melakukan pengamanan dan kegiatan patroli gabungan dengan melibatkan seluruh stakeholder yang ada di Bandara Ngurah Rai ini. (hms23)

Komentar

Tampilkan

Terkini