Polres Klungkung Perketat Pengamanan Gudang Logistik KPU


Klungkung-Polres Klungkug memperketat pengamanan di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klungkung dalam rangka Operasi Mantap Brata Agung 2023 -2024. Pengamanan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban dalam pemilu serentak 2024.


Kasatgas Humas Iptu Agus Widiono mengatakan  pengamanan gudang logistik KPU tersebut dilakukan secara ketat oleh personel Polres Klungkung yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.


Pengamanan  di Gudang Logistik KPU Klungkung ini berlokasi di Jala Rama Kelurahan Semarapura Klod Kangin dan Juga Jalan Raya Besakih Desa Akah Kec. Kab. Klungkung. Ucap Kasatgas Humas Iptu Agus Widiono Pada Senin, 11 Desember 2023


Kasatgas Humas menambahkan Pengamanan pada gudang logistik pemilu ini sangat penting dilaksanakan karena sebagai tempat untuk menyimpan bilik suara pemilu 2024, guna mencegah terkait potensi gangguan kamtibmas yang mungkin saja bisa terjadi pada saat pelaksanaan perakitan kotak suara jelang pemilu 2024.


Disamping Melaksanakan Pengamanan dan Penjagaan pada gudang Logsitik KPU di 2 Lokasi berbeda ini, dari masing masing personel juga melakukan kegiatan patroli sekitar dan pemantauan, baik lewat cctv yang terpasang di lokasi pengamanan maupun melakukan pengecekan di areal gudang, sehingga Logistik Pemilu ini benar benar aman. Tutupnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar