Iklan

Nasional

Patroli KRYD, Polres Klungkung Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Pemilu 2024

Tatag Gianyar
Senin, 11 Desember 2023, Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T03:37:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali-Polres Klungkung Satuan Samapta Polres Klungkung tingkatkan patroli KRYD guna memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat terutama di malam hari,Minggu, 10 Desember 2023


Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra  menjelaskan patroli KRYD ini dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terutama pada tahapan kampanye jelang pemilu 2024 


“Selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing,” ujar Iptu I Gusti Made Mahendra  


Iptu I Gusti Made Mahendra  mengatakan, bahwa peran serta masyarakat juga sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. 


Melalui patroli KRYD, Satuan Samapta Polres Klungkung mengajak masyarakat untuk bersama-sama memelihara,menjaga dan memperkuat keamanan dan ketertiban,karena karena itu merupakan tanggung jawab kita Bersama.


Ditambahkan Iptu I Gusti Made Mahendra  , selain memberikan himbauan, personel juga menyisir tempat tempat rawan kamtibmas Baik Itu di Jalur Baypass Ida Bagus Mantra wilayah Klungkung, Pusat Kesenian Bali eks Galian C, serta pemukiman pada penduduk.


Disamping itu juga Satuan Samapta melaksanakan patroli dengan menyambangi kantor kantor penyelenggara Pemilu Seperti KPU, Bawaslu, dan DPRD Klungkung. Kata Iptu I Gusti Made Mahendra.



Diakhir kegiatan,Personel yang melaksanakan patroli saat bertemu dengan warga masyarakat apabila ada gangguan kamtibmas untuk segera melaporkan ke call center 110, tutup Iptu I Gusti Made Mahendra. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini