Pastikan Kondusif, Polsek Denbar Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024


Denpasar-Guna memastikan kesiapan personil dan sarana prasarana untuk pengamanan perayaan Malam Tahun Baru 2024, Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) menggelar Apel Kesiapan Pengamanan bertempat di halaman belakang Mapolsek Denbar, Minggu (31/12/2023) jam 15.00 wita.


Sebanyak 104  personil Polri terdiri dari 57 personil Polresta Denpasar dan 47 personil Polsek Denbar hadir dalam apel yang dipimpin langsung Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK.


Dalam arahannya Kapolsek Denbar menegaskan kepada peserta apel, "Selesai apel bagi anggota yang tersprin pengamanan gereja agar langsung menyesuaikan dengan pelaksanaan giat peribadatan di gereja masing-masing, tetap selalu menjaga dan meningkatkan kewaspadaan", ucapnya. 

Ditambahkannya bahwa, “Titik konsentrasi tentunya yang menjadi pusat kegiatan masyarakat nantinya dan beberapa titik di pusat-pusat peribadatan atau Gereja di malam tahun baru ini. Untuk pos pam pelayanan terpadu ada dipojok Lapangan Puputan Badung, personil selesai pengamanan gereja agar standby di polsubsektor terdekat untuk memudahkan konsolidasi setelah giat pergantian tahun”, ungkapnya pula.


Saat diwawancarai selesai mengambil apel Kapolsek menyampaikan harapannya, dengan digelarnya apel gelar pasukan ini dapat mempersiapkan pengamanan Malam Tahun Baru 2024 secara optimal dan menciptakan suasana kondusif di daerah hukum Polsek Denbar.


“Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 ini merupakan tugas rutin yang harus kita pastikan nyaman, aman dan lancar. Sehingga diharapkan seluruh kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan optimal”, pungkasnya. (*)


Posting Komentar

0 Komentar