Nasional

Polsek Ubud Gelar Patroli Gabungan 3 Pilar, jaga Kondusifitas Kamtibmas jelang Pemilu 2024

Tatag Gianyar
Jumat, 24 November 2023, November 24, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T07:57:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR UBUD - Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Kamtibmas Wilayah Hukum Ubud menjelang Pemilu 2024 berjalan Sejuk dan Damai,  Polsek Ubud melaksanakan Kegiatan Patroli Gabungan 3 Pilar  dengan Melibatkan Personel TNI, dan Instansi Terkait. Jumat (24/11/2023) siang.


Patroli Gabungan 3 Pilar ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, dengan melibatkan personel gabungan berjumlah 15 Personel, terdiri dari 10 Personel Polri, 2 Personel TNI dan 3 Pihak Kecamatan.


Kegiatan Patroli Gabungan diawali dengan pelaksanaan apel kesiapan di Central Parkir Monkey Forest, yang pada intinya menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan  Kegiatan gabungan ini adalah untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Ubud menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. 


Tujuan kegiatan patroli gabungan TNI/Polri dan Pol PP dalam rangka antisipasi dan menjaga harkamtibmas wilayah Kecamatan Ubud dalam rangkaian Pemilu 2024, serta sebagai upaya antisipasi perkembangan situasi tersebut khususnya untuk wilayah Kecamatan Ubud mari antisipasi dan cegah potensi-potensi gangguan dengan melaksanakan patroli preventif pastinya banyak wisatawan yang berlibur dan menikmati suasana di Ubud, dimana kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan secara berkelanjutan dan berkesinambungan.


Dalam  kegiatan Patroli gabungan juga dilaksanakan himbauan kamtibmas kepada pelaku usaha dan pengunjung /warga masyarakat maupun wisatawan,  secara mobile agar tetap menjaga keamanan diri dan juga lingkungannya serta penertiban parkir liar dijalur utama jalan raya  Ubud. (*)

Komentar

Tampilkan