Iklan

Nasional

Jumat Curhat, Kapolres Gianyar Serap Aspirasi Nelayan Pantai Cucukan

Tatag Gianyar
Jumat, 24 November 2023, November 24, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T07:59:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melaksanakan kunjungan ke masyarakat pesisir Pantai Cucukan dalam rangka "Jumat Curhat". Jumat (24/11/2023). Dalam kunjungannya Kapolres Gianyar didampingi Pejabat Utama Polres Gianyar serta Kapolsek Blahbatuh. 


"Hari ini kami dari Polres Gianyar hadir ditengah nelayan Pantai Cucukan untuk mendengar saran, masukan maupun kritik terkait pelayanan Kepolisian," Ujar Kapolres Gianyar. 


Dewa Telaga selaku nelayan sekaligus Balawista menyampaikan saran/permintaan kepada Kapolres Gianyar agar di Pantai Cucukan dibuatkan pos pantauan untuk memonitor wisatawan.


Menanggapi masukan tersebut, Kapolres Gianyar menyambut baik saran dan keinginan dari para Nelayan/Balawista untuk membuat pos pantauan wisatawan.


"Polres Gianyar melalui Kabag Log akan bersurat ke Kepala Desa Medahan tembusan Bendesa Adat tentang rencana penggunaan lahan/ lokasi pos," Tambahnya. 


Diakhir kunjungannya, Kapolres Gianyar juga membagikan paket sembako kepada para nelayan dan menitip pesan kepada para nelayan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang Tahun Politik 2024. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini