Pengamanan Napak Tilas Pahlawan I Gusti Ngurah Rai di Kecamatan Blahbatuh


BALI BLAHBATUH-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. memimpin pengamanan Napak Tilas Pahlawan I Gusti Ngurah Rai tahun 2023 di Kecamatan Blahbatuh, Kamis/16 November 2023.


Dalam pelaksanaan pengamanan personel Polri turut pula melakukan pengaturan dan rekayasa lalulintas guna menjamin kelancaran pelaksanaan kegiatan.


Rangkaian Napak Tilas ini dalam rangka memperingati Hari Puputan Margarana ke-77 yang jatuh pada 20 November 2023, kegiatan Napak Tilas Perjuangan Pahlawan Nasional I Gusti Ngurah Rai serangkaian peringatan tersebut kembali digelar tahun ini. 


Pataka Panji-panji dan Surat Sakti yang menjadi simbol semangat juang dalam perjalanan napak tilas tiba di Kecamatan Blahbatuh pada pukul 09.40 dengan pengawalan Kendaraan Dinas Polri Sat Lantas Polres Gianyar.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K , Kapolsek Blahbatuh mengatakan  bahwa seluruh rangkaian kegiatan Napak Tilas di Kecamatan  Blahbatuh dapat berjalan dengan aman dan lancar


"Seluruh rangkaian kegiatan di Kecamatan Blahbatuh berjalan dengan aman dan lancar, dimana pengamanan kami laksanakan berkolaborasi dengan TNI dan Satpol PP Kecamatan Blahbatuh, tandas Kompol Tama. (*)

Posting Komentar

0 Komentar