Nasional

Kapolres Klungkung Tinjau Lokasi Kebakaran di TPI Desa Kusamba

Tatag Gianyar
Minggu, 12 November 2023, November 12, 2023 WIB Last Updated 2023-11-12T05:26:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta datangi TKP Kebakaran di TPI Desa Kusamba Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung. Pada Minggu, 12 Nopember 2023


Sesampainya di TKP Kapolres Klungkung didampingi Oleh Kapolsek Dawan Akp I Komang Susiawan, Kanit Reskrim Polsek Dawan Iptu Anak Agung Jaya beserta Piket Fungsi.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan bahwa kebakaran yang terjadi ini dugaan sementara diakibatkan oleh Konsleting listrik.


dimana salah satu warga yang menjadi korban kebakaran ini adalah Bapak Wayan Kembar berasal dari Banjar Rame Desa Kusamba , bahwa  freezer miliknya mengalami konsleting dan menyebabkan kebakaran. Ujarnya.


Untuk kejadian ini, Kami memerintahkan dari Piket identifikasi Polres Klungkung untuk melakukan olah TKP bersama sama dengan Piket fungsi sehingga nantinya permasalah kebakaran ini menjadi terang apa yang menjadi penyebabnya, Pungkas Kapolres Klungkung


Dari kronologis kejadian di TKP Kebakaran tepatnya Kantor TPI (Tempat Pelelangan Ikan ) di Desa Kusamba, dimana saksi yang berada di TKP menyampaikan bahwa sumber api pertama di dilihat pada ruangan tempat TPI yang kondisi ruangan masih dalam keadaan terkunci (tertutup) sehingga melaporkannya ke Polsek Dawan.


Kemudian dari Polsek Dawan menanggapi informasi tersebut dan dilakukan pengecekan, ternyata benar terjadi kebakaran pada kantor TPI selanjutnya menghubungi pihak Pemadam Kebakaran Klungkung.


Dan dari Pemadam Kebakaran Klungkung mengerahkan 3 unit kendaraannya sehingga kebakaran tersebut dapat diatasi serta tidak sampai meluas ke yang lainnya.imbuhnya. (*)

Komentar

Tampilkan