Jalin Kedekatan Bersama Karyawan Resto Cepat Saji, Polsek Denbar Gelar Jumat Curhat

 


Denpasar, Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) kembali menggelar Jumat Curhat di Resto Cepat Saji Kentucky Fried Chicken (KFC) Jl. Kebo Iwa Denpasar, Jumat (6/10/2023) pagi.


Sama seperti biasanya kegiatan

Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.


Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek di dampingi Wakapolsek, para Kanit dan  personil Polsek Denpasar Barat. Turut hadir pula manager Human Resource Development (HRD) KFC Kebo Iwa Denpasar ibu Suci, karyawan dan security yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini. 


Beberapa hal yang dibicarakan di kegiatan ini diantaranya yaitu membahas terkait trektrekan sepeda motor di sekitar Jl. Gatot Subroto Barat dekat perbatasan Kuta Utara Badung pada dini hari, sehingga warga takut untuk melewati jalan tersebut.


Dalam kesempatan ini Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan, selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, program Jumat Curhat dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Denpasar Barat agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif.


“Program jumat curhat merupakan program Polri untuk menjalin kedekatan bersama masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan terkait masalah kamtibmas yang dirasakan dan dialami masyarakat”, ucap Kapolsek. (BAR33)

Posting Komentar

0 Komentar