Iklan

Nasional

Polri Peduli Lingkungan, Polres Gianyar Serahkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air Tirta Mumbul Sangkaduan Presisi

Tatag Gianyar
Jumat, 06 Oktober 2023, Oktober 06, 2023 WIB Last Updated 2023-10-06T11:01:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR-Dalam upaya membantu persoalan yang dihadapi masyarakat salah satunya mengatasi kelangkaan air bersih Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada S.I.K menyerahkan bantuan sumur bor dan pompa air " Tirta Mumbul Sangkaduan Presisi"  di Banjar Sangkaduan, Desa Taro, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar. Jumat (6/10/23)


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada.,SIK  

mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polri selain menjadi pengayom, pelindung dan penegak hukum juga mendarmabaktikan pengabdian untuk membantu masyarakat.


" Diharapkan bantuan sumur bor dan Pompa air dapat memberikan pasokan air bersih dan maanfaat yang signifikan bagi warga masyarakat sekitar ,dalam pemenuhan sumber air bersih bagi keperluan Upacara Adat maupun kebutuhan sehari  - hari"  terang AKBP Ketut Widiada


Selain bhakti sosial sumur bor dilaksanakan penanaman pohon dan Bhakti kesehatan dan pembagian sembako dan vitamin  sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat terutama di Wilayah pedesaan di Kabupaten Gianyar.


Kapolres berharap khususnya personil Polres Gianyar dalam penanaman Pohon serta perawatannya dapat meningkatkan sirkulasi udara menjadi lebih bersih, segar dan asri sekaligus memberikan efek positif bagi kita semua.


Perbekel Desa Taro I Wayan Warka  mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Polri khusus nya Polres Gianyar yang telah banyak berkontribusi membantu masyarakat di Banjar Sangkaduan Desa Taro.


“Kami sangat senang dan bangga meneriama bantuan dari Polri, Polres Gianyar, kami yakin Polri makin dekat dihati masyarakat”, Ucap Wayan Warka (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini