Minggu Kasih Polres Gianyar Hadir Di Gereja Bukit Shalom Ubud


Gianyar-Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan program Minggu Kasih dalam rangka menerima saran maupun masukan dari masyarakat. 


Program Minggu Kasih Polres Gianyar dilaksanakan di Gereja Bukit Shalom Jalan Gunung Sari  Banjar Ambengan Desa Peliatan Kecamatan Ubud. Minggu (10/9/2023). 


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K didampingi Pejabat Utama Polres Gianyar serta Kapolsek Ubud. 


Kapolres Gianyar menyampaikan tujuan Minggu Kasih Polres Gianyar adalah untuk melaksanakan program Kapolri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna bersilahturahmi dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta untuk menampung aspirasi dan masukan dari masyarakat dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat. 


"Kami memohon dukungan dari masyarakat untuk ikut berperan aktif didalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya dilingkungan tempat tinggal," Ujar Kapolres Gianyar. 


Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk bijak didalam bermedia sosial agar tidak tersangkut kasus pidana. Serta mensosialisasikan terkait Ops Zebra Agung yang tengah dilaksanakan dari tanggal 4 sampai dengan 17 September 2023.


Di tahun politik, Kapolres Gianyar juga menghimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani dan tidak tergiur dengan iming-iming serta tidak mudah terprovokasi. 


"Mari kita jaga bersama Kabupaten Gianyar agar tetap aman dan kondusif menjelang pemilu di Tahun 2024 mendatang," Tambahnya. 


Sementara itu, Pendeta  Agus Mid Lewa,M.Th., mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi terhadap Kapolres Gianyar yang telah memberikan perhatian terhadap para jemaat GKII Bukit Shalom Ubud utamanya didalam memberikan rasa aman.


Minggu Kasih Polres Gianyar ditutup dengan pemberian 12 paket sembako terhadap para jemaat yang kurang mampu. (*)

Posting Komentar

0 Komentar