Nasional

Jaga Kamtibmas, Polsek Klungkung Gelar Blue Light Patrol

Tatag Gianyar
Minggu, 10 September 2023, September 10, 2023 WIB Last Updated 2023-09-10T03:13:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Klungkung, Polsek Klungkung menggelar kegiatan rutin Blue Light Patrol secara berkesinambungan, Sabtu  (9/9/2023) malam.


Pelaksanaan Blue Light Patrol ini rutin dilaksanakan Dengan menggunakan kendaraan Patroli sambil menghidupkan lampu rotator berwarna biru antisipasi tindak pidana Currat, Curanmor, Curras (3C) dan gangguan Kamtibmas yang lain.


Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra mengatakan kegiatam Blue Light Patrol rutin dilaksanakan untuk menunjukkan kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani.


Lebih lanjut Kompol Agus Widarma Putra menyampaikan sasaran kegiatan Blue Light Patrol adalah pemukiman, perkantoran, objek vital serta mengajak masyarakat yang di jumpai untuk ikut bersama sama jaga harkamtibmas supaya tetap kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Klungkung. 


Kegiatan Blue Light Patrol ini adalah implementasi Commander Wish Kapolda Bali yaitu mengutamakan tindakan Preventif / Pencegahan sehingga kami berharapa dengan adanya patroli ini suatu tindak pidana dapat di tekan terutama kejahatan konvensional seperti 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor). Tuturnya (*)

Komentar

Tampilkan