Hadir di Tengah masyarakat, Sat Samapta Polres Klungkung Rutin Gelar Blue Light Patrol Ciptakan Harkamtibmas


Klungkung-Malam minggu Satuan Samapta Polres Klungkung Gelar Blue Light Patrol dengan menyasar daerah obyek vital, Perbankan, Perkantoran dan juga Pertokoan.Sabtu, 9/9/2023 Malam hingga dini hari. 


Kegiatan patroli malam hari ini rutin dilaksanakan oleh Satuan Samapta Polres Klungkung, selain hadir di tengah tengah masyarakat juga untuk menciptakan harkamtibmas supaya tetap aman dan kondusif. Kata Kasat Samapta Iptu I Gusti Made Mahendra.


Iptu I Gusti Made Mahendra menambahkan bahwa kegitan patroli malam dengan menghidupkan lampu rotator biru yang biasa di sebut Blue Light Patrol ini, adalah Implementasi dari pada kegiatan Commander Wish Kapolda Bali yaitu mengutamakan tindakan Preventif / pencegah sehingga dapat mewujudkan harkamtibmas yang kondusif.


Disamping itu juga, Blue Light Patrol ini dapat mencegah kejahatan konvensional seperti 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan aksi balapan liar yang kerap dilakukan oleh anak anak muda jelang dini hari.


"Anggota Kita pada malam hari ini gelar patroli malam seputaran Kertagosa, Pasar Senggol, Pasar Galiran, Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan juga menyusuri Jalan Baypass Ida Bagus Mantra dan juga pemukiman padat penduduk dengan tujuan supaya aman, dan masyarakat yang di jumpainya selalu di berikan pesan agar bersama sama jaga kamtibmas di wilayah sekitarnya" Pungkas Iptu I Gusti Made Mahendra (*)

Posting Komentar

0 Komentar