Bhabinkamtibmas Singakerta Himbau Petani Waspada Cuaca Ekstrem


Gianyar-Cuaca Ekstrem yang sering terjadi belakangan ini bisa menimbulkan berbagai persoalan di masyarakat sehingga perlu disikapi oleh aparat Kepolisian di kewilayahan untuk melakukan langkah antisipasi agar tidak terjadi gejolak ditengah masyarakat.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra yang menyampaikan himbauan kepada beberapa petani yang sedang beraktifitas di persawahan Subak Mandi Anyar, Desa Singakerta. Selasa, (29/08/2023).


Aiptu I Made Widastra meminta kepada para petani mewaspadai cuaca ekstrem khususnya hujan deras maupun petir yang bisa terjadi kapan saja, segera beristirahat di tempat yang aman saat terjadi hujan deras untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pesannya.


Sementara itu Kaposek Ubud menyebutkan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, jalin sinergitas kemitraan dan bina kedekatan dengan masyarakat agar terwujud kamtibmas yang aman dan kondusif, eliminir sedini mungkin gangguan kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat, kata Kapolsek. (dastro).

Posting Komentar

0 Komentar