Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Laksanakan Pemeriksaan Di Polsek Tabanan



Tabanan Senin 22 Mei 2023-Audit Kinerja Itwasda Polda Bali melaksanakan audit kinerja Tahun 2023 yang difokuskan pada aspek perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian yang ada pada Polsek Tabanan, Polsek Kediri, Polsek Kerambitan, dan Polsek Selemadeg barat yang dilaksanakan di Polsek Tabanan, Senin (22/05/2023) pagi  


 


Tim audit kinerja yang diKetuai Auditor Kepolisian Madya Tk. III Polda Bali KBP (Komisaris Besar Polisi) Dewa Made Alit Artha, S.I.K, M.H., diterima langsung Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Wiranata. S.H. Kapolsek Kediri Kompol I Kadek Ardika. S.H., M.H,. Kapolsek Kerambitan Kompol Ni Luh Komang Sri Subekti S.H., M.H., dan Kapolsek Selbar AKP Wibowo Sidi. S.H.,M.H., bertempat di Polsek Tabanan. 




“Kedatangan kami wasrik ke Polsek jajaran bukan untuk mencari cari kesalahan tapi untuk merubah dan memperbaiki, saya harapkan saat pemeriksaan agar personil menyajikan data yang sebenarnya yang nantinya akan digunakan sebagai arah kebijakan pimpinan kedepannya”, papar KBP Dewa Made Alit Artha. 


 


Selesai arahan dari Ketua Tim Wasrik dilanjutkan dengan pendalaman di masing-masing unit yang ada, melalui pengecekan dan kontrol di bidang perencanaan, pengorganisasian yang berkaitan dengan keuangan pada Anggaran Kementerian (RKAK) di tingkat Polsek jajaran. 




Kapolsek Tabanan saat dikonfirmasi menjelaskan, “Kegiatan wasrik rutin ini merupakan kegiatan tahunan Itwasda Polda Bali sebagai bentuk kontrol ke jajaran, dimana obyek yang menjadi sasaran wasrik meliputi aspek perencanaan dan aspek pelaksanaan serta pemeriksaan perwabku sebagai bentuk pertanggungjawaban penggunaan anggaran baik dibidang pembinaan maupun operasional,” ungkapnya.


(Humas Polsek Tabanan)

Posting Komentar

0 Komentar