Iklan

Nasional

Serap Aspirasi Ojek Online Polsek Denbar Bersama PT. Gojek Gelar Minggu Kasih

Minggu, 02 Juni 2024, Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T06:24:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Denpasar - Sebagai upaya menjalin kemitraan sekaligus mendengarkan aspirasi dan keluh kesah para driver  ojek online di Kantor PT. Go-jek jalan Teuku Umar Barat Denpasar, Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) bersama Kasat Binmas Polresta Denpasar menggelar kegiatan bertajuk Minggu Kasih yang dilaksanakan pada hari Minggu (2/6/2024) pagi. 


Kegiatan Minggu Kasih kali ini dipimpin Kasat Binmas Polresta Denpasar AKP I Gede Endrawan, S.H., M.H., didampingi Kanit Binmas Polsek Denbar AKP I Wayan Budiartana, S.H., yang diisi dengan dialogis bersama driver Gojek ditempat tersebut. 


Dalam dialog tersebut, Kanit Binmas memberikan materi untuk

mencegah orderan fiktif, cegah dan hindari kejahatan jalanan, cegah jasa pengiriman barang berbahaya seperti narkoba dan senjata tajam.


“Dengan Minggu Kasih ini, selain memberikan materi tentang tata tertib dan etika berlalu lintas kami juga bisa mendengar langsung keluhan para driver ojek online serta menampung aspirasi sehingga bisa di carikan jalan keluar dan solusi yang tepat untuk setiap permasalahannya,” ucap AKP Budiartana. 


Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa, "kegiatan Minggu Kasih ini telah mendapat sambutan yang baik oleh warga kota Denpasar dan manfaatnya dapat menjadi wadah bagi masyarakat khususnya driver Gojek, untuk menyampaikan segala aspirasi maupun keluhan mereka terkait masalah kamtibmas kepada personil kami, sehingga dapat dicarikan solusi terbaik bagi setiap permasalahan yang dialami”, ungkap Kapolsek.

Komentar

Tampilkan

Terkini