Iklan

Nasional

Imbau Warga Binaannya Tentang Cuaca Ekstrim, Bhabinkamtibmas Singakerta Gelar Giat Sambang

Redaksi
Minggu, 09 Juni 2024, Juni 09, 2024 WIB Last Updated 2024-06-09T04:10:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud,, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra Sambangi warga binaan guna berikan edukasi serta imbauan kamtibmas yang bertempat di Banjar Tebongkang, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Minggu (09/06/2024).


Melalui kunjungannya tersebut, Bhabinkamtibmas Singakerta mengingatkan agar Selalu berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila terjadi persoalan yang tidak bisa diatasi di lingkup banjar sehingga Bhabinkamtibmas dapat membantu dan bersama-sama menyelesaikan persoalan tersebut agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas yang lebih besar.


Selain itu, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar selalu berhati- hati pada saat akan melakukan aktivitas diluar rumah, mengingat kondisi Cuaca yang sering berubah-ubah berupa adanya hujan disertai angin kencang, genangan air, Banjir, tanah longsor, jangan sampai pohon tumbang dan ranting pohon patah hingga dapat mengenai warga.


“Waspadai hujan deras disertai anging kencang, sehingga warga diharapkan untuk selalu berhati- hati pada saat akan bepergian,” imbau Bhabinkamtibmas Desa Singakerta.


Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Singakerta juga mengingatkan warga untuk selalu menasehati anak-anak mereka yang sementara di bangku pendidikan SD, SMP dan SMA agar tidak melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri hingga masa depan mereka sendiri.


Bhabinkamtibmas mengajak warga Masyarakat agar selalu berlaku Bijak dalam menggunakan Sosial Media, serta tidak terprovokasi oleh berita hoaks.


“Tingkatkan iman dan taqwa serta jauhkan diri dari perbuatan yang dapat menimbulkan Tindak pidana yang merugikan diri sendiri maupun keluarga” pesan Bhabinkamtibmas. (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini