Iklan

Nasional

WWF Di Bali, Polsek Blahbatuh Optimalkan Harkamtibmas Melalui KRYD

Nugroho Tatag Yuwono
Minggu, 12 Mei 2024, Mei 12, 2024 WIB Last Updated 2024-05-12T03:59:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR BLAHBATUH-KTT WWF merupakan salah satu event terbesar di dunia dan tahun ini merupakan pertemuan ke 10, yang akan dilaksanakan di kawasan wisata Nusadua Bali pada 18 s/d 26 mei 2024, mengundang 33 kepala negara dengan jumlah sekitar 50 ribu orang peserta dari berbagai penjuru dunia.


Dalam hal ini Polda Bali telah menyiapkan strategi Pengamanan sejak awal tahun 2024, mulai dari sosialisasi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, para tokoh masyarakat maupun tokoh agama, mengajak agar mendukung dan menyukseskan WWF.


Polsek Blahbatuh Polres Gianyar sendiri mengoptimalkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melalui pelaksanaan Operasi Razia Ranmor, Patroli Blue Light Patrol, Patroli Dialogis serta pemantauan Objek Vital dan Pemukiman Penduduk, Sabtu Malam/11 Mei 2024.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H yang memimpin langsung jalannya KRYD seraya mengatakan pentingnya peranan masyarakat dalam menjaga kamtibmas menyukseskan KTT WWF Di Bali.


"Mari Bersama menjaga Kamtibmas dengan cara aktif menjaga keamanan lingkungan masing-masing, karena kesuksesan WWF pastinya akan membawa dampak yang sangat positif bagi sektor pariwisata Bali kedepan" ujarnya.


Lebih lanjut pihaknya turut pula melakukan sosialisasi melalui media sosial mengajak masyarakat bersama-sama menyukseskan KTT WWF dengan menjaga kondusifitas kamtibmas.


"Media sosial menjadi mitra strategis dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, kesuksesan pelaksanaan KTT WWF nantinya sangat penting menjaga nama baik dan kepercayaan Dunia terhadap Indonesia di kancah Internasional" tandasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini