Iklan

Nasional

Wadan Kodiklatal Makan Bersama Siswa dan Tinjau Kesiapan Puncak Acara Hardikal Ke-78

Tatag Gianyar
Senin, 06 Mei 2024, Mei 06, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T12:11:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Surabaya-Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono melaksanakan makan siang bersama dengan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Lanjutan Perwira (Diklapa) dan Sekolah Fungsi (Sefung) Pusdiklapa Kodikopsla Kodiklatal, bertempat di Ruang Makan Mess Kelabat Kodiklatal Bumimoro Surabaya.  Senin (06/05/2024).

Kunjungan orang nomor dua di Kodiklatal ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung kegiatan para Siswa yang saat ini sedang menjalani pendidikan di Kodiklatal Surabaya. Selain itu, Laksda Eko Wahjono juga memberikan motivasi dan semangat kepada para Pasis agar menjalani pendidikan dengan tekun dan gembira, sehingga pendidikan yang dijalani dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya pelanggaran.

Usai melaksanakan acara makan siang bersama, Wadan Kodiklatal beserta para Pejabat Utama di jajaran Kodiklatal berkesempatan untuk melihat dan meninjau langsung proses gladi demonstrasi yang akan mengisi rangkaian upacara Hardikal Ke-78 pada 14 Mei nanti.

Dalam perayaan Puncak Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) ke-78 tersebut selain parade dan defile pasukan juga diisi dengan berbagai demonstrasi dari para siswa TNI AL. Dalam kesempatan tersebut, Laksda Eko Wahjono juga memberikan motivasi kepada para siswa dan personel yang terlibat dalam pelaksanaan rangkaian Upacara Hardikal 2024 agar tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan.

"Semoga rangkaian acara Puncak Peringatan Hardikal nanti, pada tanggal 14 Mei 2024, berjalan dengan lancar, aman dan sukses", ujarnya.


Dinas Penerangan Kodiklatal.

Komentar

Tampilkan

Terkini