Iklan

Nasional

Sinergitas TNI-Polri Di Blahbatuh, Kawal Penyerahan BLT DD Desa Saba

Tatag Gianyar
Senin, 06 Mei 2024, Mei 06, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T04:34:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Sinergitas TNI-Polri Polri melalui Bhabinkamtibmas  Desa Saba Bripka I Nyoman Mara Arta Bersama Babinsa Serka I Wayan Sumerta melaksanakan monitoring penyerahan bantuan BLT  (Bantuan Langsung Tunai) Desa Saba/6 Mei 2024.


Bantuan ini bersumber dari Dana Desa tahap Ke-5 bulan Mei tahun 2024  yang mana penyerahannya dilaksanakan di  Kantor  Desa Saba, jalan Pantai Saba Desa Saba Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar.


Masyarakat yang penerima bantuan di Desa Saba berjumlah 29 orang dengan bantuan dana sebesar Rp 300,000 ( Tiga Ratus Rupiah ) untuk setiap orang penerima.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berat,S.H. mengatakan bahwa pengamanan ini dilaksanakan untuk menjamin kelancaran kegiatan.

Kapolsek menegaskan pihaknya siap untuk mengawal dan mengamankan program pemerintah, sebagai penyaluran bantuan ini sangat penting bagi mereka yang membutuhkan


" Dalam pelaksanaan Pengamanan kami juga berkoordinasi dengan aparat Desa agar dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat penerima manfaat harus benar-benar sesuai dan program pemerintah dapat terlaksana dengan tepat sasaran" tandasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini