Iklan

Nasional

Patroli Dialogis TNI Polri Di Blahbatuh, Jaga Kamtibmas Jelang KTT WWF

Nugroho Tatag Yuwono
Selasa, 14 Mei 2024, Mei 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-14T05:19:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR BLAHBATUH-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar terus menjaga kondusifitas wilayah melalui kegiatan Patroli Dialogis dengan masyarakat. Sebagaimana kegiatan Patroli yang dilaksanakan di Banjar Perangsada, Desa Pering, Selasa/14 Mei 2024.


Sinergitas TNI-Polri melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pering hadir langsung bertatap muka dengan masyarakat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menyerap informasi mengenai perkembangan situasi terkini.


Selanjutnya dalam giat dialogis, masyarakat diimbau untuk ikut serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Personil TNI Polri mengajak warga untuk selalu peka dan tanggap terhadap situasi sekitar.


“Kami mengajak masyarakat untuk menyukseskan KTT World Water Forum di Bali, Apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan atau dapat mengganggu kamtibmas, diimbau untuk segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat, Bhabinkamtibmas, atau menggunakan layanan Call Center 110,” ucap Bhabinkamtibmas Pering Aiptu Made Sukartana.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kompol I Made Berata, S.H., menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah. Melalui kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, informasi dapat diterima lebih dini, sehingga upaya pencegahan terhadap potensi gangguan kamtibmas dapat dilakukan sebelum menjadi gangguan nyata.


"Sinergitas TNI-Polri,  selalu siap hadir Menjaga Kondusifitas Keamanan, salah satunya Patroli bersama berdialog langsung dengan masyarakat"


“Kegiatan ini merupakan implementasi preventif Kepolisian, menjalin sinergi positif antara Polri dengan Stakeholder dan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Mari bersama kita sukseskan pelaksanaan KTT WWF Di Bali” Tandas Kapolsek Blahbatuh. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini